28 April 2007

Akhirnya Kumenemukanmu………

A bell is not a bell until someone rings it; a song is not a song until someone sings it.
Love wasn't put in the heart to stay, for love isn't love 'til you give it away.

(
Chanh Kha)


Aula Gereja St.Arnoldus Bekasi, Minggu, 15 April 2007, sinar lembayung mulai melembutkan sinarnya, suasana pesta pernikahan sudah mulai berakhir. Para tamu undangan hampir sebagian besar telah kembali pulang. Hanya kerabat dekat dan beberapa teman yang masih dapat dihitung dengan jari masih setia sampai akhir acara pesta kemarin. Beberapa meja tempat makanan terlihat sudah sibuk dirapikan, beberapa orang di luar gedung sudah sibuk bebenah.


Namun, di akhir pesta itu ada seseuatu yang tak terlupakan begitu saja olehku. Mempelai laki-laki tiba-tiba beranjak berdiri dari singgahsananya, masih lengkap dengan pakaian kebesaran tentunya, lalu meminta mikrofon dari penyanyi pesta. Semua mata memandangnya heran dan penuh tanya. Lalu, mulailah mengalir alunan nada dari Naff dan rangkaian kata yang tak asing lagi di tengah kita.


"Akhirnya ku menemukanmu dan bla....bla...........


Lalu setangkai bunga pun terulur manis dari tangan sang mempelai pria sambil menatap mesra kepada mempelai wanitanya.


Semua mata tak berkedip menyaksikan moment romantis tersebut. Tanpa sadar pula mata sang mempelai wanita menjadi berkaca-kaca, kaca-kaca bahagia. Lalu kaca-kaca itu jatuh perlahan mendarat di pipi sang mempelai, jatuh pecah pelan-pelan hingga menjadi buliran-buliran kecil. Suasana riang menjadi haru, menyelinap pelan-pelan ke dalam kalbu, menyentuh lembut hati semua orang yang menyaksikan itu, "Aku menerimamu apa adanya dengan semua keterbatasan yang kau miliki dan aku ingin kelebihanmu melengkapi pula semua kekuranganku" guman mempelai wanita.


Agung dan Dewi nama kedua mempelai itu :p, aktivis KKMK yang banyak berjasa buat kemajuan KKMK St.Arnoldus Bekasi.


Selamat dan bahagia Semoga Kasih dan Cinta akan lebih besar dari segala hal yang mungkin saja dapat terjadi. Kita tidak dapat mencintai orang yang sempurna, tapi kita dapat mencintai orang dengan sempurna. Cinta mengerti tidak semua bisa didapatkan.


Cinta itu pilihan..Tidak pernah memaksa..Bahkan ketika terlihat seperti kosong
Cinta membuat beribu pilihan didalamnya.Bukan hanya tentang siapa tapi juga tentang bagaimana dan apa. Berjuta pengandaian dan penjabaran berkutat tentang Cinta. Dia memiliki dimensi tak berbatas untuk dilihat karena Cinta akan selalu menjadi Cinta dan akan tetap ada sebagai Cinta untuk selama-lamanya…….


A Beautifull Wedding………………

No comments: